Daftar situs marketplace indonesia yang bagus buat jualan

Artikel Daftar situs marketplace indonesia yang bagus buat jualan
Share it:


kalo elo mau cari duit tapi males bikin toko online sendiri mending elo gelarin lapak elo aja di situs marketplace. marketplace adalah template jual beli seperti umumnya tapi bedanya kalo di marketplace online elo bisa juga jualan secara instant dan bukan cuma jadi pembeli doang..

kalo elo punya produk dan punya bakat dagangnya tinggi sekelas si mail karakter upin ipin, kayaknya elo harus coba jualan di marketplace online..

situs-situs inilah yang bisa anda gunakan untuk berbisnis atau berjualan dengan modal awal yang relatif sangat kecil karena tanpa perlu membangun media untuk berjualannya..

tetapi semua pasti ada sisi positif dan negatifnya jadi anda bisa membedakannya jika sudah mencobanya baik yang membangun toko online sendiri atau berjualan di situs market place..

jika elo pengen tau cara bikin toko online sendiri yang murah bisa baca artikel ini : https://burudul.blogspot.co.id/2017/01/cara-install-presta-shop-di-cpanel-dengan-softaculous.html yang cocok untuk skala personal..

ini daftar marketplace online yang paling bagus di indonesia..

Tokopedia
Salah satu marketplace terbaik yang ada di indonesia, sudah banyak penjual yang sukses berjualan di situs market place ini.



 Bukalapak
 Situs marketplace milik Emtek Group ini juga bisa dikatakan salah satu yang terbaik juga di indonesia

Shopee
Situs marketplace multinational mengkhusus berjualan ponsel pintar




Elevenia
Situs marketplace multinational hasil joint venture antara XL Axiata dan SK Planet asal Korea Selatan.





Lazada

Group yang beroperasi di enam negara di Asia Tenggara, yang terdiri dari Lazada Indonesia, Lazada Malaysia, Lazada Thailand, Lazada Vietnam, lazada Singapore dan Lazada Filipina



Nah kalo elo udah tertarik dengan salah satu marketplace yang ada, elo udah boleh coba jualan disana..

Tapi tetap keep tune di blog ini, ,eskipun udah mulai jualan, blog ini mungkin bisa elo gunakan untuk nambah pengetahuan misal untuk cara tau bikin banner, croping image atau lainnya..



Share it:

ecommerce

market place

Post A Comment:

0 comments: